Selasa, 02 Januari 2018

Informasi yang paling banyak dicari dari masa ke masa adalah informasi tentang lowongan kerja, info lowongan kerja banyak diperoleh oleh para pencari melalui berbagai media, media cetak, elektronik dan sebagainya, dan pada masa ini sangat banyak informasi lowongan kerja melalui media online.

Perkembangan dalam dunia teknologi dan informasi menyuguhkan kemudahan dalam berbagai bidang, salah satunya adalah dari segi penyedia informasi, informasi yang dapat diperoleh pada masa ini sangat mudah dan cepat, bukan hanya mudah tetapi ke akurasian nya pun sangat tepat.


Saat ini banyak situs atau web yang menyediakan informasi lowongan kerja yang akurat dan up to date, dan juga dapat dipercara keasliannya, jadi para pencari kerja bisa sangat mudah mendapatkan info lowongan kerja tersebut secara lengkap.

Saat ini, seiring dengan berkembangnya teknologi gadget yang kian banyak digunakan oleh orang-orang pada masa ini, proses pencarian informasi menjadi sangat mudah dan efisien, info yang disuguhkan pun menjadi sangat mudah dengan hadirnya aplikasi yang dapat memudahkan kita dalam mencari lowongan pekerjaan.Kini telah hadir dan rilis aplikasi yang mampu mencari info lowongan pekerjaan dari berbagai situs pencarian lowongan kerja, aplikasi ini bernama "JORA", aplikasi ini buatan id.jora.com, aplikasi ini sangat berguna bagi para pencari kerja untuk mengumpulkan informasi mengenai lowongan kerja.


Aplikasi JORA ini bisa menampilkan informasi lowongan kerja dari situs penyedia info lowongan kerja terbesar seperti JOBSTREET dan JOBSDB Indonesia, aplikasi ini mampu mengumpulkan informasi yang akurat, sehingga para pencari kerja tidak perlu khawatir dengan penipuan yang bermodus lowongan kerja.

Hanya dengan membuka aplikasi JORA, para pencari kerja bisa langsung mencari lowongan kerja dari berbagai pusat portal lowongan kerja di Indonesia, Dengan aplikasi Jora, pencari kerja tidak perlu membuka web penyedia info lowongan kerja satu per satu di internet.

Aplikasi JORA menyediakan fitur untuk menyimpan lowongan dan kita bisa berlangganan info lowongan kerja yang dikirim melalui email, dengan fitur Job Alert, pencari kerja akan selalu mendapat info lowongan kerja terbaru. fitur ini dapat memudahkan para pencari lowongan kerja untuk mendapatkan informasi lowongan kerja secara harian maupun mingguan.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wahyu Dpr _Info - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -