Selasa, 02 Januari 2018


Google Playstore adalah sebuah layanan yang disediakan google yang isinya berbagai macam aplikasi yang gratis maupun berbayar yang bisa kita download melalui hp Android, playstore memberikan kita kemudahan sebagai market aplikasi android dan menyediakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat, beragam dan berbagai fungsi yang di unggah oleh berbagai pengembang diseluruh penjuru dunia.

Pada saat ini aplikasi yang beredar di playstore sangat banyak sekali dan memiliki fungsi yang berbeda-beda, namun ternyata tidak sembarang aplikasi yang bisa terpajang dan bisa di download di playstore, playstore juga mempunyai standar dan aturan aplikasi apa yang boleh hadir di market nya.

Ternyata banyak juga aplikasi Android yang gagal atau tidak bisa masuk di playstore dan bisa dengan bebas kita download, hal itu karena aplikasi yang tidak bisa berada di playstore tersebut melanggar aturan atau tidak memenuhi persyaratan seperti menghadirkan konten yang Ilegal, mengandung hak cipta, ataupun merugikan salah satu pihak tertentu.

1.Wifi kill



Bagi para pemburu WiFi gratis, WiFi Kill adalah aplikasi Android yang menjadi sangat bermanfaat namun jahat dan merugikan orang lain, WiFi Kill memungkinkan kita untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang terhubung di jaringan yang sama sehingga kecepatan internet yang memakai WiFi Klill jadi lebih cepat.

2.ADGUARD



Adguard bisa digunakan untuk melindungi HP Android kita dari malware, Dengan cara dan memiliki fungsi  menghilangkan iklan di Android dengan mudah tanpa root, dan bagusnya kita bisa lebih hemat kuota.

3.LUCKY PATCHER


1Mendapatkan Full Version dari aplikasi gratis dari play store.

2.Menghapus "license verification" dari aplikasi berbayar.

3.Menghapus iklan dari aplikasi gratis.

4.Mendapatkan pembelian gratis dari  in-app purchases pada aplikasi dan game.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wahyu Dpr _Info - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -