Sabtu, 16 Desember 2017

      Hai semua ....kali ini Wahyu dpr_Info ingin memberikan sudut pandang tentang "Resign" Banyak orang mengeluh mengenai pekerjaannya tapi tetap saja tidak mengajukan resign kerja. Padahal mengeluh tidak pernah menjadi solusi.
Resign kerja atau segera sukai pekerjaan kita adalah pilihan bagi siapa saja. Bila tidak cocok, segera tinggalkan. Bila tidak berani meninggalkan buatlah menjadi cocok. Bila tidak cocok dan tidak berani resign kerja, biasanya yang muncul adalah keluhan. Ada saja keluhannya. Bos yang suka mencari salah, peluang karir yang terbatas, fasilitas kalah sama perusahaan saingan, tunjangan yang kurang dan berjuta keluhan lainnya. Percuma mengeluh. Semakin mengeluh justru membuat semakin berat persoalan. Mengeluh tidak pernah menjadi bagian dari solusi.




Banyak orang mengeluh mengenai pekerjaannya. Beberapa diantaranya berusaha melakukan perubahan dan berhasil, tapi tidak sedikit yang gagal dan menyerah. Ada yang tetap bertahan, ada yang memilih untuk resign dengan berbagai alasan resign kerja. Buat yang sudah berusaha namun gagal dan akhirnya resign kerja, mereka layak mendapat jempol meski belum berhasil melakukan perubahan positif.


Sebesar apa pun ketidaksukaan Kita pada pekerjaan, pasti ada rencana Tuhan di balik itu semua sampai Ia mengijinkan Kita bekerja di tempat itu,” Apakah Kita percaya kalau Kita ada di sana untuk mengerjakan pekerjaan Kita? Jika tidak, itu bukan ladang Kita,belajarlah untuk mencintai pekerjaan anda.

Tentang tempat kerja anda...jika kurang uang bertahanlah namun jika penghormatan kepada anda 'kurang' maka pergilah,itu juga sikap saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wahyu Dpr _Info - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -