Jumat, 22 Desember 2017


Sudahkah mendengar berita mengenai seorang dengan penghasilan sampai ribuan dolar hanya dengan pekerjaan tambahannya? Nah, berita-berita seperti inilah yang perlu Anda baca. Agar pengetahuan Anda mengenai berhemat secara sehat dengan cara yang lebih mudah dapat bertambah. Kira-kira pekerjaan tambahan yang seperti apakah yang dilakukan orang tersebut. Sehingga mampu menghasilkan keuntungan sampai sebegitu besarnya tiap bulannya.
Dan, penghasilan tambahan yang dilakukan oleh orang tersebut adalah dengan penghasilan tambahan dari internet. Yaitu melalui sebuah kampung blogger yang ada di Magelang, Jawa Tengah. Lalu, kira-kira hal lain apa lagi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang besar. Berikut ini adalah beberapa contoh pekerjaanya,
Blogging, instagram, Youtube
Blogging merupakan sebuah cara yang paling mudah untuk dapatkan penghasilan tambahan dari internet. Meskipun dengan blogging, bukan merupakan cara tercepat untuk dapat penghasilan yang besar. Karena memang butuh kesabaran dan juga waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pendapatan dari blogging ini. Syarat mutlak yang harus di penuhi oleh seorang blogger adalah jumlah pengunjung blog tersebut.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat mendatangkan pengunjung pada blog kita. Yaitu pengunjung atau traffic berbayar dan juga traffic gratis atau organic. Lalu apa perbedaan kedua traffic diatas? Bedanya adalah, traffic berbayar biasanya dilakukan dengan membayar iklan. Misalnya yaitu dengan membayar google adwords, facebook ads, instagram ads, dan lain sebagainya.
Sedangkan traffic organic atau gratis adalah seorang pengunjung alami. Yang sengaja mengunjungi blog Anda melalui pencariannya pada google atau yahoo. Dari setiap pengamatan yang ada, akan membutuhkan kurang lebih 6 sampai dengan 12 bulan. Untuk sebuah blog dapat menunjukkan suatu peningkatan traffic. Dengan asumsi bahwa selalu ada artikel baru setiap 2 atau 3 minggu sekali.
Freelance
Pekerjaan freelance atau sering disebut dengan bekerja sampingan. Dan ini merupakan cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yang paling popular. Karena apa? bayaran yang Anda dapatkan bisa Anda nikmati saat itu juga. Dan dengan jumlah bayaran yang sangat menggiurkan. Ada banyak sekali pekerjaan freelance lewat internet yang bisa Anda coba. Dan bisa Anda cari pada beberapa situs seperti freelancer.co.id, atau sribulancer.com, atau projects.co.id hingga situs freelance internasional seperti Upwork (odesk.com), toptal.com, elance.com, freelancer.com dan masih banyak lagi yang lainnya.
Coba saja Anda bayangkan, bahwa seorang web designer pada situs Odesk bisa mendapatkan upah USD $30-$50 per jamnya. Atau setara dengan Rp. 400.000 hingga Rp. 700.000 per jamnya. Padahal jika di rata-rata gaji seorang web designer di Jakarta adalah sekitar Rp. 8.000.000 per bulannya. Sehingga, untuk memperoleh gaji satu bulan sebagai seorang web designer. Anda hanya harus bekerja selama 20 jam saja atau setara dengan 3 hari. Sangat fantastis bukan?
Meskipun kelihatannya seperti suatu hal yang mudah. Jangan salah, untuk dapatkan pekerjaan freelance dari situs luar negeri ini, Anda memiliki banyak pesaing. Seperti pesaing dari Indoa, Bangladesh, Philipina yang mau di bayar lebih rendah. Selain itu, modal untuk dapat berbahasa inggris dengan lancar adalah yang utama. Agar nantinya Anda bisa menjual diri Anda mutlak, seperti yang diperlukan seorang freelance lainnya.
Mendaftar Ojek Online
Dengan mendaftar sebagai mitra ojek online,anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan.tentu saja dengan melengkapi persyaratan seperti:memiliki SIM,STNK dengan pajak hidup dan beberapa syarat lainnya untuk melengkapi pendaftaran

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wahyu Dpr _Info - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -